[FANFIC] He is…my HUSBAND??? (Chap 5 of 13/PG-15/Straight)

mian,chap ini pendek lagi hehehe…abis kalo mau dipanjangin gak seru hahaha *bow 90 degrees* hope u still like it^^

Chapter 5

 

~Soo Jin’s POV~

Hari ini Yunho, Jaejoong, Yoochun, Junsu datang ke rumahku. Akupun segera memasak makanan yang sedikit lebih istimewa daripada hari biasanya. Aku pun merasa senang, sekaligus tegang karena yang akan datang  adalah Dong Bang Shin Ki, grup yang selama ini aku gilai. Tapi aku juga bingung, apa yang akan aku lakukan saat bertemu mereka. Aku tidak mungkin histeris melihat mereka, karena aku juga sempat menjadi manajer mereka.

Mereka berempat pun tiba juga di rumah.

“Hai, hyung!” sapa Changmin kepada mereka berempat.

“Hai, Changminie.”jawab mereka berempat.

“Yah,hyung jangan panggil aku seperti itu, panggil aku Changmin-ah saja. Malu tahu.” Kata Changmin sedikit kesal.

“Arasseo Changmin-ah!” jawab Yunho. Mereka semua pun tertawa bersama.

“Annyeong Haseo.”sapaku pada mereka.

“Annyeong haseo.”jawab mereka.

“’Soo Jin-ah, maaf ya kami merepotkan.”kata Yunho.

“Oh, tidak sama sekali Yunho-ssi!”katamu cepat.

*Apanya yang merepotkan, kapan lagi bisa bertemu DBSK secara langsung. Mereka ada di depanku? Aku masih tidak percaya. Tapi sayang aku adalah NYONYA CHANGMIN. Aku tidak bisa mendekati mereka secara berlebihan. Sial*

“Panggil saja kami oppa! Dulu kamu memanggil kami oppa.”kata Yoochun.

“Dulu?”kataku.

“Umm, maksud kami biasanya!”kata Junsu cepat.

“O, arasseo..Oppa.”kataku sedikit ragu.

Lalu aku pergi ke arah dapur sambil menarik Changmin.

“Apa mereka tahu masalah kita?”tanyaku segera pada Changmin.

“Ya..mereka tahu, tapi mereka tidak mau terlihat seperti mengetahuinya, mereka berharap kamu bisa ingat lagi.”jawab Changmin.

“Jadi tidak apa-apa aku memanggil mereka Oppa?”tanyaku.

“Ya, tidak apa-apa.”kata Changmin,tapi terlihat mukanya sedikit tidak rela.

“Ok… Oppa.”kataku membalas.

“Apa? Kau memanggilku apa?”Tanya Changmin cepat.

“Oppa! Aku akan memanggilmu Oppa kalau ada tamu yang datang ke rumah kita.”jawabku.

“Baiklah, terima kasih ya.”kata Changmin dengan muka gembira.

*Tidak apa-apa meskipun hanya jika hanya jika ada orang yang datang. Ini merupakan suatu kemajuan, Soo Jin-ah mulai terbuka padaku*pikir Changmin.

Setelah beberapa jam DBSK berada di rumah, mereka akan segera melanjutkan aktivitas kembali. Kita terlihat sudah mulai akrab. Mereka berempat akan segera pergi.

“Soo Jin-ah, Changminie, kita pergi dulu ya!”kata Jaejoong.

“Ya! Hyung..”kata Changmin protes.

“Arasseo..arasseo CHANGMIN-ah.”kata Jaejoong lagi.

“Ha..ha.. Soo Jin-ah kami pergi dulu ya, maaf ya merepotkan, kami ini memang selalu berisik kalau sudah berkumpul.”kata Junsu.

“Ne oppa, aku tahu ha..ha..”balasku.

Akhirnya mereka berempat pergi meninggalkanku berdua lagi dengan Changmin.

“Changmmin-ssi, habis ini kamu ada acara?”tanyaku.

“Tidak ada, kenapa?”jawabnya.

“Hanya ingin tanya saja.”kataku.

“Oh iya, Soo Jin-ah terima kasih ya buat hari ini.”kata Changmin sambil duduk di sofa.

“Terima kasih untuk apa? Aku kan memang istrimu, hanya saja kita sedang menghadapi sesuatu yang membingungkan. Aku tahu kapan saat harus berlaku sebagai Nyonya Shim.”balasku sambil duduk di sampingnya.

“Oh ya, kita mulai syuting ‘Wed Life’ mulai minggu depan.”kata Changmin.

“Minggu depan? Apa aku perlu menyiapkan sesuatu dulu?” tanyaku.

“Tidak, kamu hanya perlu mempersiapkan dirimu saja, segala sesuatunya akan diurus oleh crew ‘Wed Life’. Jawab Changmin.

“Okay.”jawabku.

,

  1. Leave a comment

Leave a comment