Hidden Feeling Chap 1

Sebenernya authornya ochanchandra, tapi dia lagi nggak bisa update, jadi yah..saya yang publish in hehehe

Tahun 2034 A.D

Sebuah komet menghantam bumi dengan daya ledak yang sangat dahsyat, dan komet itu menghancurkan 1/4 penduduk bumi, tetapi yang jadi masalahnya bukan itu karena seluruh sumber daya di bumi sudah musnah, dan bumi mengalami peperangan untuk memperebutkan sumber daya yang tinggal sedikit ini, tetapi Seseorang bernama Abi berhasil mendamaikan Bumi dan akhirnya Bersiap untuk Berexsodus ke luar Bima Sakti untuk mencari planet baru yang dapat ditinggali,

Tahun 2078 A.D

Sebuah planet penghasil energi di temukan oleh manusia dan dijadikan sumber energi baru untuk membuat semuah koloni besar tempat pada pencari Hidup dan tinggal, Biasanya mereka sangat sulit mendapat kehidupan sekarang dengan mudah mendapat air bersih oksigen untuk bernafas dan Tempat untuk tidur, Namaku Noah aku lahir di masa ini dan hidup dengan damai di koloni, Aku tidak memiliki orang tua karena mereka telah meninggal saat kapal exodus mereka meledak terhantam batu meteor

Tahun 2090 A.D

Aku genap berusia 17 tahun dan aku bersekolah di sekolah sipil yang biasa saja, saat itu aku bertemu dengan seorang gadis bernama Lyona, aku sangat menyukainya saat pertama kali kami bertemu, dan aku berusaha mendekatinya , 4 bulan kemudian dia mulai bisa membuka hatinya untukku, namun dia bilang kalau aku akan menerima cintamu saat kita lulus darisini, * jelas karena lyona memang bukan remaja biasa, dia adalah seorang bintang di seluruh koloni,* tetapi aku hanya remaja biasa yang tak punya kelebihan yang aku sadari.

2 bulan kemudian akupun berhasil lulus dengan nilai yang sangat hebat, aku urutan ke 4 dari 360 orang, yang urutan ke 1 dan ke 2 adalah, ke 1nya adalah sahabat lyona yang bernama Neo dan juara ke duanya sahabat sejatiku yang bernama Dionysios , dan yang ke 3 adalah Lyona pujaan hatiku,…

Dan akhirnya Lyonapun memepati janjinya dan menjadi kekasihku, * aku tidak tahu bahwa ternyata mencintai Neo lebih dari ku, Lyona tidak mengutarakan perasaannya karena Neo, terlihat tidak merespon, awalnya aku curiga, sebab biasanya aku dan Diony selalu melawak 1 kelas pun tertawa, tetapi lyona tidak, tetapi saat Neo melawak kami 1 kelas tidak tertawa hanya Lyona saja yang tertawa, Tetapi aku tidak memikirkannya dan terus jalan dengan lyona,

Lalu Aku mengikuti sekolah explorer , untuk menjadi exodutor seperti ayah dan ibuku dan menemukan planet baru sedangkan Lyona dan Neo masuk sekolah kedokteran, tetapi sahabat setiaku Diony mengikutiku di sekolah explorer, namun dia di bagian kemiliteran, agar kami bisa pergi bersama,

Aku tidak menghibungi Lyona beberapa waktu karena sangat sibuk dengan pekerjaan sekolahku, Saat sudah Mencapai waktu jadiku yang ke 6 , aku membuat sebuah hadiah yaitu, sebuah gelak yang aku buatdengan mozaik kulit telur yang diukir dengan nama Lyona, tetapi, Aku mendapat pesan dari Lyona Kalau dia Ingi Break dengan ku , katanya ia hanya ingin sendiri, * tetapi aku tahu Karena dia bersama Neo disana, Dia berhasil membuat Neo tau kalau dia mencintainya..

Lalu hadiah itu yang sudah ku bungkus Rapi, Aku Lemparkan Ke luar koloni, Aku tidak bisa menahan perasaanku yang sangat sakit, sebab aku sangat mencintainya dengan tulus, tetapi dia tidak pernah mencintaiku , dia ternyata hanya menganggapku teman biasanya saja, lalu aku menjadi tidak memiliki semangat hidup lagi , tetapi Diony selalu mendukungku sampai aku berhasil menjadi exodutor, dan Diony menjadi Guardian ku, Hasil tabunganku bersama Diony berhasil membeli kapal yaitu Frigate, kapal yang tidak besar namun sangat cepat dan mudah untuk kabur,

Saat aku ingin berangkat bersama Diony hanya ber2 karena kami tidak ingin ada korban lain dalam exodus kami ke galaxy Eroendyl, Sebab galaxi ini adalah Galaxy dengan medan terberat , namun setiap planet disana memiliki sumber daya yang banyak dan belum berpenghuni,.
Saat kami ingin berangkat, kami mendapat panggilan dari pimpinan, bahwa kami mendapat para crew baru untuk membantu kami, yaitu Abigail, Harry , dan yang aku kaget Lyona dan Neo juga, Sampai saat itu aku tidak mampu melihat mata Lyona lagi, sebab akan menyakiti hatiku saja,..

Kami pun berangkat, Aku sebagai kapten kapal, Abigail Driver , Diony Cannon dan persenjataan, Harry Scientist, Neo enginier , dan Lyona sebagai Dokter..

Kamipun pergi , menuju space transporter, disitu aku melihat lyona melihat Neo dengan tatapan penuh kasih sayang, berbeda saat dia denganku, yang biasa saja, tetapi aku tidak menghiraukannya karena aku ada lah pemimpin mereka,dan kamu akhirnya berangkat menuju Eroendyl..

Saat kami baru keluar dari space trasporter Sebuah comet besar langsung dengan kecepatan tinggi hampir mengenai kami namun, Abigail merupakan Driver nomor 1 di sekolah Exodus, Jadi Dengan mudah dia dapat menghindarinya,
dan lalu kami menemukan sebuah planet yang tidak terlalu besar namun memiliki oksigen didalamnya kami memutuskan untuk masuk kedalamnya, tetapi kami singgah di salah satu satelitenya , aku menamainya Lyonais, karena itu merupakan satelite yang belum pernah dijamah, Selagi kapal merefuel bahan bakar dari meteorite dan matahari * kapal kami memiliki sistem pembakaran yang berasal dari matahari dan meteorit2*,
saya bersama Diony pergi berjalan2 dengan sebuah gravity shoes dan menelan oxycandy, yang membuat kami dapat berjalan dan bernafas dalam beberapa waktu,.

Tiba2 aku melihat Lyona Dengan Neo sedang bertatap dengan mesra lalu berciuman, aku merasakan hati yang sangat sakit, karena lyona bilang dia tidak sedang jalan dengan siapapun, * memang benar tapi lyona menganggap Neo sahabat skaligus kekasihnya*, aku tidak mengerti mengara masih terasa sakit, tetapi Diony hanya tertawa melihat mereka dan berkata ” lovely dovey” , dan aku berpura2 tertawa mendengarnya ..

lalu aku melanjutkan perjalananku di satelite itu, dan aku menemukan sebuah bangkai kapal yang sangat besar, bangkai itu kira2 berukuran 20x kapal kami frigate, kami heran kenapa di galaxy yang belum terjamah terdapat sebuah bangkai kapal, itu memulai kecurigaan kami,.. lalu aku bersama diony masuk kedalam, dan aku tidak menemukan apa2 hanya beberapa persenjataan yang ada dilantai, Aku heran mengapa senjata2 yang harusnya ada di tempat persenjataan tergeletak seperti ini, lalu aku membawa senjata2 itu berserta amunisinya, untuk tambahan perlindungan kami,..

Chap 1 End

okay guys, ini FF mungkin beda dari yang biasanya, soalnya nih author baru nulis ini disini…

happy reading..

  1. Leave a comment

Leave a comment